Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Habib Hanif, Hati-Hati, KURIKULUM PESANTREN MAU DIOBOK-OBOK !!!

Hati-Hati, KURIKULUM PESANTREN MAU DIOBOK-OBOK !!!

Si Profesor mengatakan bahwa Kitab-kitab Fikih Saat ini adalah PRODUK PERANG SALIB, Bahkan Si Profesor  mengusulkan kepada pemerintah untuk mengkaji ulang pelajaran fikih di pondok pesantren jika hendak menangkal paham radikalisme.

Mari kita berfikir cerdas, Kapan Perang Salib terjadi ?

Perang Salib itu terjadi pada tahun 490 H - 670 H.

Sedangkan mayoritas Umat Islam di dunia semenjak 1000 tahun yang lalu mengikuti 4 Imam Madzhab FIKIH. Kapankah mereka Wafat ?

• Imam Abu Hanifah RA wafat pada tahun 150 H
• Imam Malik RA wafat pada tahun 179 H
• Imam Syafi'i RA wafat pada tahun 204 H
• Imam Ahmad bin Hanbal RA wafat pada tahun 241 H

4 Imam Madzhab semuanya wafat JAUH SEBELUM PERANG SALIB, lantas Logika mana yang membenarkan Fikih ini adalah Produk perang Salib ?

Bahkan Imam al-Mawardi RA ( W : 450 H ) penulis kitab al-Ahkam as-Sulthoniiyah begitupula Imam al-Haromain ( W : 478 H ) penulis kitab al-Ghiyatsi  yang keduanya merupakan kitab rujukan FIKIH TATA NEGARA, termasuk membahas  tugas dan mekanisme Negara Islam dalam mengerahkan Pasukan JIHAD melawan Kuffar Harbi.

Beliau berdua Wafat juga sebelum Perang Salib !!

Karenanya, Saya minta Profesor yang mengatakan bahwa Kitab-kitab Fikih Saat ini adalah PRODUK PERANG SALIB agar MONDOK LAGI di PESANTREN supaya Cerdas dan tidak gagal Faham.

Dan kami serukan kepada Kyai, Santri dan Pesantren WAJIB WASPADA, jangan sampai kedepan PESANTREN ASWAJA yang sudah mengakar di NKRI ini di obok-obok kurikulumnya dengan dalih DERADIKALISASI !!!
Ttd 
Muhammad Hanif Alathas, Lc.
Ketua Umum DPP FSI

Post a Comment for "Habib Hanif, Hati-Hati, KURIKULUM PESANTREN MAU DIOBOK-OBOK !!! "