Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

acara Milad ke 2 Front Santri Indonesi (FSI - Sayap Juang FPI) berjalan lancar dan insya Allah penuh Berkah

Assalamualaikum, Wr, Wb.

Alhamdulillah, dengan karunia Allah dan berkah Doa Orang tua dan para guru, acara Milad ke 2 Front Santri Indonesi (FSI - Sayap Juang FPI)  berjalan lancar dan insya Allah penuh Berkah.

Dimulai dari Murojaah Alfiah Ibnu Malik  bersama 1000 santri dari berbagai Pesantren pada Sore hari di Dalam Masjid al-A'dzhom, dilanjutkan Tabligh Akbar ba'da Isya   yang dihadiri Ratusan Ribu Santri dan Umat Islam dari Jabar, Banten, Jakarta dan sekitarnya.

Tabligh Akbar dimulai dengan Pembacaan Maulid Diba' oleh Habib Abdullah bin Ali Alathas (Diba') n Habib Hasan bin Al Alkaff (Munsyid Hb Hasan dan Hb Salim Syathiri ), dilanjutkan Tilawah Qur'an, sambutan Ketua Panitia, Ketum DPP FPI dan Sambutan Ketum DPP FSI beserta Jajarannya sekaligus peluncuran Metode Memaknai kitab "as-Santri"


Selanjutnya Taushiah Imam Besar al-Habib Muhammad Rizieq Syihab lgsg dari Makkah al-Mukarromah begitu pula Taushiah dari Habib Novel bin Muhammad Alidrus Solo, KH Fudholi (Mewakili Buya Uci  at-Turtusi yang berhalangan Hadir karena sakit), Hb Ali bin Jindan serta ditutup doa dari para Kyai dan Habib.

Mudah-mudahan acara ini barokah, bisa memompa semangat juang santri bersama Ulama serta bisa menggembirakan Hati Baginda Nabi saw.


Ribuan terima kasih alfagir sampaikan kepada semua Alim Ulama serta Habaib yang hadir, juga seluruh pihak yang membantu mensukseskan acara ini baik secara moril atau materil, wabil Khusus DPD FSI Banten dan keluarga Besar DPD FPI Banten yang begitu luar biasa kerja keras dalam mensukseskan acara tsb, Jazakumullah Khoiron Katsiro, semoga Allah membalas semua kebaikan antum.


Ttd

Ketua Umum DPP FSI
Alfagir Muhammad Hanif Alathas

Post a Comment for "acara Milad ke 2 Front Santri Indonesi (FSI - Sayap Juang FPI) berjalan lancar dan insya Allah penuh Berkah"