Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

SAVE HABIB BAHAR TANGKAP PENIPU !!!

Apa yang dilakukan Habib Bahar bin Smith adalah Musabbab (Akibat /Respon). Setiap Musabbab pasti punya Sebab.  Apa sebabnya beliau lakukan itu?

Ada seorang remaja yang mengaku sebagai Habib Bahar bin Smith dengan penampilan yang  mirip beliau bersama Temannya yang juga mengaku sebagai Keturunan Nabi saw bermarga Alathas, lalu dengan "IDENTITAS PALSU" tersebut dia melakukan penipuan secara moril n materil terhadap beberapa pihak.

Penodaan terhadap Garis Keturunan Rosulullah saw dan penipuan yang merugikan beberapa pihak atas nama Habib Bahar ini yang  membuat beliau begitu marah.

Seorang Ulama Besar Mazhab Maliki  al-Imam al-Qorofi menukil, bahwasanya Imam Malik (Guru dari Imam Syafi'i) Mengatakan:

فرع :  قال  مالك من  انتسب إلى بيت النبي صلى الله عليه و سلم ( أي كاذبا)
يضرب ضربا وجيعا و يشهر و يحبس طويلا حتى تظهر توبته لأنه استخف بحق
رسول الله صلى الله عليه و سلم  (الذخيرة للقرافي  ص 31 ج 12)

"Barang siapa yang berdusta mengaku-ngaku sebagai keturunan Rasulullah saw maka hukumannya adalah dipukul dengan pukulan yang menyakitkan, di umumkan bahwa iya telah berbohong dan di penjara sampai dia betul-betul taubat sebab dengan mengaku sebagai keturunan Rosulullah SAW dia telah menganggap remeh Hak Rosulullah SAW". (Ad-Dzakhiroh hal 31 jilid 12).

Karenanya, Aparat harus selesaikan masalah dari akarnya terlebih dahulu. Tangkap segera dua Habib Palsu tersebut karena Sudah melakukan PEMALSUAN IDENTITAS, PENIPUAN serta PENCERMARAN NAMA BAIK.

Ayo Umat Islam jaga kemuliaan Nasab Rosulullah SAW dengan Melaporkan Habib-Habib Palsu ke Aparat Kepolisian bekerjasama dengan Robithoh Alawiyyah, karena mereka telah melakukan kriminal "Pemalsuan Identitas" dan "Penipuan" !

Oh Iya, saya juga mau bertanya, kasus Penistaan Agama Guntur Romli,
Ade Armando, Laskodat, Sukmawati, Abu Janda,
Royson Giordani anak muda sipit yang ancam mau Nembak presiden,
Bom Molotov di 3 posko FPI, Bom Mobil Cawang,
Penyiraman Air keras terhadap wajah Novel Baswedan, dll.
Semua Kasus Ini Apa Kabarnya ??
Kok Beda dengan Kasus Habib Bahar yang penanganannya begitu cepat ???

Muhammad Hanif Alathas, Lc.
Ketua Umum Front Santri Indonesia

Post a Comment for "SAVE HABIB BAHAR TANGKAP PENIPU !!!"